Aplikasi Penambang Bitcoin untuk Pengguna Android

aplikasi bitcoin untuk android yang bagus

Tahun 2009, bitcoin menjadi jenis mata uang elektronik yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran tetapi juga dapat digunakan untuk mentransfer uang. Dibandingkan dengan transfer antar bank, pengiriman uang antar bank dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah. Dengan manfaatnya tersebut, ketertarikan masyarakat akan mata uang elektronik ini cukup besar. Bagi mereka pengguna android, sudah ada banyak aplikasi yang dapat mereka gunakan untuk menambang bitcoin. Aplikasi tersebut dapat memudahkan pengguna untuk mendapatkan bitcoin di waktu dan tempat yang mereka inginkan.

Jika Anda merupakan salah satu sosok yang berminat menggunakan bitcoin, ada baiknya mengenal aplikasi penambang bitcoin. Di bawah ini merupakan penjelasan mengenai aplikasi bitcoin untuk android yang bagus:

a.MinerGate

Pada awalnya, MinerGate adalah situs penambang bitcoin yang digunakan pada PC. Dengan berkembangnya teknologi, MinerGate kini dihadirkan dalam bentuk aplikasi android. Karena itulah, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini ketika ingin menambang bitcoin melalui android. MinerGate dikenalkan pertama kali pada tahun 2014 yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menambang jenis mata uang elektronik. Penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah. Setelah pembuatan akun, Anda akan menemukan 2 pilihan, yakni membeli cloud mining dan pertambangan seluler. Semakin tinggi spesifikasi android, semakin tinggi pula kesempatan Anda untuk mendapatkan bitcoin.

aplikasi bitcoin untuk android yang bagus

b.Crypto Miner

Bagi Anda yang baru saja bergabung dengan aplikasi penambang bitcoin, Crypto Miner menjadi aplikasi sederhana yang mudah untuk digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus masuk ke mining pool crypto, memasukkan penambang kemudian dilanjutkan dengan memilih algoritma yang ada pada menu dropdown. Algoritma yang ada aplikasi ini tidak semuanya dapat dimanfaatkan secara gratis. Untuk menggunakan algoritma favorit, Anda harus menyisihkan sejumlah dana.

c.AA Miner

Jika diperhatikan dengan seksama, banyak aplikasi penambang bitcoin yang menghadirkan iklan di dalamnya. Jika Anda ingin terhindar dari hal tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi AA Miner. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini memungkinkan para pengguna untuk menambang bitcoin melalui android. AA Miner menyajikan algoritma mining CryptoNight dan 50 macam mata uang kripto. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kesempatan Anda untuk menentukan jumlah rantai.

d.NeonNeon Miner

Menambang bitcoin di android juga dapat Anda lakukan melalui aplikasi NeonNeon Miner. Selain bitcoin, Anda juga dapat menambang mata uang lainnya seperti vertcoin, litecoin dan feathercoin. Aplikasi ini juga menyediakan catatan pertambangan bitcoin yang terperinci. Aplikasi yang dikenalkan sejak tahun 2017 ini dapat pula menangani masalah yang berkatan dengan sistem pada chip dengan sangat cepat.

aplikasi bitcoin untuk android yang bagus ini

e.Droid Miner

Serupa dengan NeonNeon Miner, Droid Miner juga tidak menampakkan iklan pada aplikasi. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan dapat dimanfaatkan untuk menambang bitcoin, dogecoin, litecoin dan mata uang kripto yang lainnya. Pada aplikasi ini, Anda juga akan menemukan fitur yang menarik, yakni dapat terus menjalankan aplikasi di latar belakang layar android.

Aplikasi bitcoin untuk android yang bagus lainnya adalah BTC Safari. Melalui aplikasi ini, Anda kelak dapat memperoleh bitcoin dengan percuma. Dalam sekali klaim, Anda mampu memperoleh bitcoin sebanyak 400. Karena tidak dilengkapi dengan fitur yang banyak, Anda mampu menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Yang menjadi kelemahan dari aplikasi ini adalah tampilan dan user interface yang terlihat kurang profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *