Corona Ditandai Demam, Pastikan Anda Punya 1 dari 7 Termometer Digital Berikut Ini

Sejak menyerang Wuhan pada bulan Maret 2020 lalu, virus Corona menjadi salah satu jenis virus yang sangat ditakuti karena menyebabkan resiko kematian sangat besar bagi orang yang terserang virus tersebut. Oleh sebab itu mengecek kesehatan secara berkala sangat dianjurkan.
Anda perlu memiliki 1 dari 7 merk termometer digital untuk Anda gunakan mengecek kesehatan secara berkala karena salah satu gejala orang yang terserang virus corona adalah mengalami demam. Berikut rekomendasi termometer berbasis digital terbaik yang perlu Anda miliki!
Merk Termometer Digital Terbaik yang Wajib Dimiliki
ThermoOne OneMed & Alpha 1
Selain menyediakan termometer inframerah, ThermoOne OneMed & Alpha 1 juga menyediakan versi digitalnya dengan harga yang ramah di kantong. Baik termometer inframerah atau digital dari ThermoOne didesain tahan goncangan dan memiliki berat yang ringan sehingga nyaman dibawa kemana – mana.
Akurasi yang ditawarkan oleh ThermoOne OneMed & Alpha 1 sampai 0,2 derajad celcius dan kabar baiknya lagi bahwa produk ini adalah produk asli buatan Indonesia. Jadi Anda yang butuh termometer utamanya di masa Covid-19 seperti sekarang ini harus segera membelinya.
Omron Forhead Thermometer MC-720
Omron Forhead Thermometer MC-720 merupakan jenis termometer yang canggih karena memiliki kemampuan untuk menyimpan data suhu tubuh sampai 25 data. Bentuknya mudah digenggam sehingga menjadikan Omron Forhead Thermometer MC-720 dapat dioperasikan dengan mudah. Omron Forhead Thermometer MC-720 dibanderol dengan harga 500 ribu rupiah dan memberikan garansi 2 tahun.
Little Giant Dr.Hugo
Selain memproduksi berbagai peralatan rumah tangga dan bayi, Little Giant juga memproduksi produk alat kesehatan termasuk termometer. Little Giant Dr.Hugo memiliki termometer dalam bentuk digital yang dinilai memiliki tingkat akurasi yang sangat tepat.
Lotus
Tak kalah canggih dengan produk – produk yang sebelumnya, Lotus memiliki termometer dengan kemampuan mengukur unit Celcius dan Fahrenheit. Tingkat akurasinya tak perlu Anda ragukan lagi. Untuk digunakan mengukur suhu tubuh, Lotus hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 detik. Yang menarik, Lotus dapat menyimpan 32 data pengukuran suhu tubuh secara otomatis.
Microlife
Termometer besutan Microlife merupakan sebuah produk termometer yang dapat menampilkan suhu tubuh paling cepat sampai delapan detik untuk varian digital sementara varian inframerahnya dapat menampilkan suhu lebih tinggi yaitu selama tiga detik saja.
Pada bagian ujung termometer, lapisan emas akan kita temukan. Karena ujung termometer merupakan emas dan bukan nikel oleh sebab itu termometer ini ketika digunakan tidak akan menimbulkan iritasi pada pemakainya.
Avico Digital Elastis Termometer
Avico turut mengeluarkan sebuah produk termometer yang menekankan elastisitas produk. Ujung sensornya yang elastis dapat digunakan untuk mengukur suhu melalui ketiak, area bawah lidah atau rongga mulut dan dubur. Anda bisa miliki Avico Digital Elastis Termometer dengan harga 46 ribu rupiah saja.
HubDic Thermometer FS-300
Termometer keluaran HubDic ini dapat digunakan dengan menembakkan termometer selama 2 detik pada jarak 2 – 3 cm ke dahi. Termometer ini mudah digenggam dengan desain yang mudah dipakai. Uniknya, HubDic Thermometer FS-300 merupakan termometer yang dilengkapi fitur suara yang dapat diatur sendiri. Anda bisa miliki HubDic Thermometer FS-300 dengan harga mulai 450 ribu rupiah saja.
Itulah beberapa merk termometer digital yang bisa menjadi pilihan untuk disediakan di rumah. Cek suhu secara berkala dan ketika mengalami demam segera atasi dengan menyediakan obat penurun demam. Jika demam tak kunjung reda dalam 2 sampai 3 hari, periksakan kondisi kesehatan Anda ke dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *