Dijamin Memuaskan Dan Memudahkan! Berikut 5 Produk BRI Teknologi Yang Wajib Dicoba

Produk BRI Teknologi

Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini mempengaruhi berbagai bidang mulai dari bisnis hingga dengan perbankan. Oleh karena itu tidak salah jika berbagai bank seperti BRI memiliki produk teknologi yang canggih untuk memudahkan para nasabahnya dengan berbagai keunggulan yang diberikan. Penasaran mengenai produk teknologi BRI? Yuk simak ulasan berikut ini

Produk Teknologi Yang Dikembangkan Oleh BRI

1. BRIBRAIN

BRIBRAIN merupakan sebuah produk atau hasil inovasi yang menggabungkan sistem keuangan dengan sebuah teknologi yang canggih. Dengan adanya inovasi yang satu ini bertujuan untuk dapat memudahkan dalam mengatasi sistem keuangan mulai dari persero hingga nasabah. Mulai dari proses underwriting hingga dengan pencairan pinjaman yang diajukan pada pihak BRI.

Produk BRI Teknologi

Teknologi yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah membantu pihak BRI dalam memetakan profil nasabah secara cepat dan akurat. Tentunya hal ini dapat membuat pendekatan dan komunikasi yang dilakukan oleh BRI berlangsung dengan mudah dan juga cepat terhadap masing-masing nasabah.

Dengan adanya pemetaan yang dilakukan di atas, maka BRI akan mendapatkan sebuah rekomendasi yang sesuai terkait suatu produk pinjaman, simpanan, investasi, serta promo-promo yang menarik dan terbaru dari perseroan. Sehingga teknologi yang satu ini sangat memudahkan pihak BRI beserta nasabahnya dalam melakukan aktivitasnya.

2. BRIAPI

Tidak hanya BRIBRAIN, BRI juga mengusung inovasi teknologi lainnya seperti BRAPI. Teknologi yang satu ini dapat memungkinkan pihak ketiga seperti ecommerce, fintech, serta startup digital untuk melakukan sebuah kolaborasi. Selain kolaborasi teknologi yang satu ini juga dapat menjadikan pihak ketiga mengintegrasi layanan serta produk perbankan dari Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Hal tersebut tentunya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga dapat menciptakan layanan baru yang lebih dari customer centric. Selain Itu teknologi yang diusung BRI ini juga dapat berfungsi untuk mempermudah proses integrasi layanan keuangan digital BRI. Hal tersebut tentunya dilengkapi dengan proses registrasi yang dilakukan secara digital agar industri mendapatkan layanan dengan mudah.

3. KUR Digital

Salah satu inovasi yang dikembangkan melalui teknologi selanjutnya adalah KUR digital. KUR atau kredit usaha rakyat adalah pinjaman yang diberikan oleh BRI yang diberikan sebagai solusi pembiayaan usaha kecil dan menengah atau yang sering dikenal dengan UMKM dari pemerintah Indonesia. Keunggulan dari pinjaman yang satu ini adalah memiliki bunga yang rendah kurang lebih 7 persen.

Produk BRI Teknologi

Tujuan dari adanya teknologi yang satu ini adalah untuk memberikan akses kredit serta inklusi keuangan kepada pengusaha kecil atau menengah. Yang mana pengusaha kecil dan menengah selama ini tidak bisa mengambil kredit ke bank. Dengan adanya teknologi yang satu ini akan semakin mempermudah masyarakat terlebih dapat dilakukan secara digital.

4. Pasar.Id

BRI Teknologi selanjutnya yang dapat ditemukan pada inovasi yang dilakukan oleh BRI adalah Pasar.Id. Teknologi yang satu ini digunakan sebagai portal dalam memudahkan nasabah untuk melakukan belanja online dari pedagang pasar tradisional dan lainnya. Hal ini dilakukan agar pedagang tradisional dapat meningkatkan pendapat untuk melanjutkan kehidupannya terutama pada masa pandemi saat ini.

Demikian beberapa teknologi yang dapat diketahui dan digunakan pada Bank Rakyat Indonesia. Yang mana produk teknologi tersebut berasal dari sebuah inovasi teknologi tinggi dengan sistem perbankan yang bertujuan untuk mempermudah kinerja bank serta nasabah dalam melakukan transaksi ataupun pinjaman. Sebenarnya selain produk di atas terdapat berbagai produk lainnya yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *