Kenangan Manis Ifan Seventeen dan Mendiang Sang Istri, Dylan Sahara

Desember 2018 lalu menjadi mimpi buruk bagi Ifan Seventeen pasalnya pada hari itu, ketika band Seventeen mengisi acara yang diselenggarakan oleh Perusahaan Listrik Negara di Tanjung Lesung terjadi tragedi tsunami yang banyak memakan korban.
Crew band Seventeen termasuk istrinya yang ikut menemani Ifan dalam acara menjadi korban. Dylan Sahara yang sempat hilang terbawa arus ombak kemudian ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
Mengenang mendiang istri yang sangat ia cintai, Ifan Seventeen menulis pesan haru di akun instagramnya. “Walaupun terlalu singkat, tapi aku merasa sangat beruntung bisa dicintai dan mencintai kamu sebagai sepasang kekasih atau pun sebagai seorang suami”, Lantas seperti apa kenangan manis yang pernah dilalui Ifan Seventeen dan mendiang istrinya?
Kenangan Manis Ifan Seventeen dan Dylan Sahara
Banyak moment berkesan yang sering diunggah oleh Ifan Seventeen dan mendiang istrinya di akun pribadi Ifan atau pun Dylan. Kedua pasangan ini sama – sama suka liburan. Dengan outfit yang sangat kece dan stylish membalut tubuh istri Ifan, Dylan terlihat sangat cantik dan mempesona.
Keduanya sering berlibur ke luar negeri. Beberapa kenangan manis antara Ifan dan Dylan yang diposting di akun instagram keduanya sebagai berikut :
1.Duduk di sebuah infinity pool Royal Tulip Gunung Geulis dengan pakaian sama – sama putih. Caption di instagram Ifan bertuliskan “tanda emoticon love”. Keduanya tampak serasi dengan pakaian putih yang membalut tubuhnya. Dylan menggunakan topi putih yang menjadikannya tampak sangat elegan.
2.Foto Dylan dan Ifan di Roma. Captionnya bertuliskan “Alhamdulillah setelah 1,5 tahun akhirnya bisa balik lagi kesini, kota yang sarat dengan sejarah dan dipenuhi dengan bangunan – bangunan eksotis berumur ribuan tahun”. Dalam foto tersebut, Dylan dengan rambut digerai dan memakai kaos berwarna hitam sementara Ifan memakai coat berwarna cokelat. Keduanya tampak sangat serasi dengan raut wajah penuh cinta.
3.Ifan dan Dylan memang sama – sama suka berlibur. Keduanya sangat sering berlibur berdua. Ketika berlibur ke Santorini, Greece bersama sang istri, Ifan juga mengupload foto di instagram. Dylan memakai baju dress off shoulder berwarna merah sementara Ifan memakai baju kaos berwarna putih. Tampak Dylan sedang bersandar di bahu Ifan dan Ifan menyambut dengan hangat.
4.Di moment ulang tahun Dylan, satu hari setelah tragedi di Tanjung Lesung yang menewaskan istri tercintanya tersebut, Ifan mengucapkan selamat ulang tahun di akun instagram pribadinya. Foto berlatar belakang menara Eiffel diunggah Ifan dengan caption “Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang” Unggahan ini merupakan unggahan Ifan yang diunggah ketika Dylan masih belum ditemukan waktu itu.
5.Ketika Dylan sudah ditemukan, Ifan pun mengupload kenangan manis dirinya dan sang istri dengan caption “Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara”
6.Ifan juga mengunggah foto dirinya dan sang istri ketika sedang umrah. Keduanya sama – sama memakai baju berwarna putih. Captionnya bertuliskan “Dulu rasanya sebel banget ketika Dylan upload foto ini, ternyata sekarang foto ini jadi foto dengan moment yang spesial walaupun masih ada nyebelinnya sedikit” rupanya Ifan sangat rindu dengan almarhum istrinya tersebut sehingga banyak foto kenangan manis yang diunggah.
Semoga Ifan Seventeen selalu tabah dengan hal buruk yang telah menimpa dirinya, personil band Seventeen dan mendiang istrinya, Dylan Sahara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *