Ketahui Berbagai Program Asuransi untuk Keluarga Anda

Asuransi untuk Keluarga Anda Axa Mandiri ini

Tahukah anda kalau biaya pendidikan di Indonesia menempati peringkat ketiga setelah Malaysia dan Singapura? Hal ini berarti harga pendidikan di Indonesia masih mahal. Sebagai orang tua, kita harus lebih bijak dalam mengatur keuangan agar tepat sasaran pada pos-posnya. Semua orang tua pastilah menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Dengan mengikutkan anak program asuransi, anda sudah ikut andil dalam upaya memberi yang terbaik untuk buah hati.

Mengapa asuransi itu penting? Banyak masyarakat yang belum sadar bahwa asuransi sangat penting agar finansial anda tidak terganggu jika membutuhkan dana tak terduga. Selain itu, asuransi juga bisa dilakukan untuk perencanaan masa depan seperti pendidikan, jalan-jalan, ibadah, pernikahan, hingga tabungan hari tua. Tenyata, mendaftarkan diri pada program asuransi membantu anda menyiapkan masa depan. Salah satu asuransi yang direkomendasikan adalah axa mandiri. Asuransi ini mempunyai berbagai macam program dengan jumlah premi dan peraturan yang berbeda-beda. Berikut ini adalah penjelasan beberapa program tersebut.

Asuransi untuk Keluarga Anda Axa Mandiri

1.Asuransi Mandiri Tabungan Rencana

Seperti namanya, asuransi ini berupa rencana untuk masa depan. Beberapa diantaranya adalah jalan-jalan, pernikahan, perjalanan ibadah, dan juga simpanan hari tua. Dengan mendaftarkan diri pada program ini, anda akan dibantu mewujudkan impian masa depan anda. Keuntungan lainnya adalah jika peserta meninggal dunia atau kecelakaan hingga menyebabkan cacat permanen maka perusahaan akan melunasi preminya sampai akhir waktu yang sudah disepakati. Untuk jangka waktunya sendiri minimal 1 tahun. Anda juga bisa melakukan perpanjangan hingga 20 tahun. Setoran premi program ini sangat ringan hanya 100 ribu saja per bulan. Kalau kondisi finansial anda membaik, anda bisa menambah jumlah premi perbulan jika dikehendaki.

2.Asuransi Mandiri Elite Plan

Asuransi ini menawarkan keuntungan ganda yaitu investasi dan perlindungan. Perlindungan program ini bisa dilakukan ketika usia peserta 15 hari sampai 70 tahun. Selain itu, anda juga akan memperoleh bagi hasil investasi. Bagi hasil ini biasanya diberikan pada tahun kelima.

3.Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Produk ini sangat cocok untuk anda yang ingin mendaftarkan pada asuransi dengan prinsip syariah. Anda bisa merasa tenang karena pastinya asuransi ini bebas dari riba, barang haram, dan juga ketidak pastian atau gharar. Manfaat asuransi ini sama dengan program sebelumnya yaitu perlindungan dan investasi masa depan. Besar premi yang dibayarkan mulai dari 25 juta pertahunnya. Program perlindungan aktif ketika usia peserta 15 hari sampai 70 tahun.

Asuransi untuk Keluarga Anda Axa Mandiri

4.Asuransi Sendiri Perlindungan Sejahtera

Asuransi ini membantu persiapan dana perlindungan dan juga pendidikan anak. Premi yang harus dibayarkan juga sangat terjangkau yaitu 1,5 juta rupiah per bulan. Lalu anak akan mendapatkan pertanggungan hingga usia 18 tahun. atau bisa juga ketika tertanggung sudah berusia 65 tahun. Manfaat yang didapat dari mengikuti asuransi ini adalah uang pertanggungan jika peserta cacat permanen atau menderita penyakit kritis. Perusahaan akan melunasi pembayaran premi jika salah satu atau kedua hal tersebut terjadi.

Program-program di atas adalah program unggulan dari Axa Mandiri. Diharapkan dengan mengikuti salah satunya, anda bisa terbantu menyiapkan dana masa depan dan dana tidak terduga. Setiap orang pasti ingin yang terbaik untuk diri dan keluarganya. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri jika kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mengikuti asuransi adalah cara terbaik untuk berjaga-jaga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *