Ketahui Perbedaan Relx Infinity Dan Relx Essential

Perbedaan Relx Infinity Dan Relx Essential banner

Pasar rokok elektrik kedatangan pemain besar dari negeri tirai bambu. Pemain besar yang dimaksud adalah Relx yang memang sudah memiliki rekam jejak cukup baik di kawasan asia dalam industri rokok elektrik. Relx masuk ke pasar rokok elektrik dengan membawa semua produk mereka mulai dari Relx infinity, Relx essential, Relx classic dan tentu saja relx pod. Semuanya dapat ditemukan dengan mudah di berbagai penyedia kelengkapan rokok elektrik baik yang besar maupun yang kecil. Termasuk pula dapat dengan mudah didapatkan dengan menyambangi situs resmi milik Relx dan melakukan pembelian di situs resmi tersebut.

Di atas telah dikatakan bahwa Relx membawa semua produk mereka masuk ke pasar rokok elektrik tanah air. Diantara produk-produk tersebut ada dua yang kiranya paling menarik perhatian dimana kebetulan dua-duanya juga merupakan produk device alias perangkat untuk menikmati rokok elektrik. Produk yang dimaksud adalah Relx essential dan infinity.

Perbedaan Relx Infinity Dan Relx Essential ini

Disebut menarik perhatian karena memang keduanya sama-sama merupakan alat atau perangkat atau juga device yang digunakan untuk melakukan aktivitas vaping. Tentu sudah diketahui bersama pula bahwa Relx menghadirkan sensasi vaping baru yaitu dengan menerapkan mekanisme vaping menggunakan pod, sehingga pengguna tak perlu repot mengganti kapas atau meneteskan liquid lagi. Kedua varian device dari Relx tadi juga tentu menggunakan mekanisme pod karena memang device tersebut sengaja dibuat oleh Relx guna melancarkan gaya baru vaping ala mereka. Namun karena kesamaan itulah maka menimbulkan tanya tentang apa bedanya kedua varian device tadi.

Untuk menghilangkan kebingungan, berikut ini akan disampaikan beberapa perbedaan mendasar dari kedua device buatan Relx tersebut. Tetapi perlu diingat bahwa yang akan disampaikan hanyalah perbedaan mendasar saja, karena memang pada dasarnya cukup banyak perbedaan yang ada. Adapun perbedaan yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

1.Penggunaan Teknologi SmartPace

Perbedaan pertama terletak pada adanya teknologi smartPace yang dibenamkan pada Relx yang infinity saja, sedangkan pada Relx essential belum dibekali teknologi tersebut. Kegunaan teknologi tersebut sendiri adalah untuk memberi peringatan kepada pengguna bahwa konsumsi atau penggunaan device sudah terlalu lama sehingga berpotensi mengkonsumsi nikotin berlebihan. Bentuk peringatan yang diberikan adalah dengan memberikan notifikasi berupa getar pada device yang akan jelas terasa oleh pengguna sehingga pengguna dapat segera sadar dan berhenti.

2.Aksesoris Casing Charging

Perbedaan berikutnya adalah disertakannya aksesoris tambahan berupa casing yang dapat dipakai sebagai media charging juga. Hal ini jelas cukup bermanfaat bagi pemilik device, karena dengan demikian akan lebih memudahkan proses charging yang dilakukan. Aksesoris ini hanya tersedia untuk varian infinity saja meskipun kabarnya varian essential dan classic juga akan disertakan pada versi terbarunya. Tetapi karena sejauh ini memang baru ada pada varian infinity maka masih dapat dijadikan faktor pembeda antara keduanya.

Perbedaan Relx Infinity Dan Relx Essential

3.Pengisian Daya Ganda

Perbedaan ketiga jelas pada fitur pengisian daya ganda yang hanya ada pada varian infinity. Sebetulnya keduanya sama-sama diberi kelebihan fast charging sehingga tidak akan memakan waktu lama dalam pengisian daya. Tetapi pada varian infinity menjadi lebih cepat lagi berkat adanya fitur pengisian daya ganda.

Itulah kiranya beberapa hal yang dapat dijadikan faktor pembeda antara Relx infinity dengan Relx essential. Jika dilihat dari perbandingan di atas, maka jelas terlihat bahwa varian infinity lebih kaya akan teknologi. Tetapi harus disadari pula bahwa harga yang ditawarkan untuk satu device infinity sedikit lebih tinggi dibandingkan varian essential.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *