Ojek Kurir vs Jasa Kurir

Ojek Kurir vs Jasa Kurir ini bedanya

Jasa paket sangat banyak sekali ditemukan. Tiap perusahaan mempunyai ciri khas masing-masing dalam melayani jasanya. Meskipun perusahaan yang bergerak di usaha ini berbagai macam. Namun tetap mampu bersaing tanpa takut bangkrut dan lainnya. Bagaimanapun juga customer diuntungkan dengan beragam pilihan yang ada. Mereka bebas memilih sesuai kebutuhan dan kemantapan. Bahkan di era segalanya mengutamakan daring seperti sekarang. Tidak hanya perusahaan yang murni sifatnya ekspedisi saja. Ada perusahaan dengan jasa ojek sebagai aktifitas utama juga turut berkecimpung di bidang ekspedisi. Hal itu tentu saja semakin membuat ramai kancah persaingan bisnis ekspedisi.

Karena konsumen yang terbiasa memakai jasa ojek akan melirik divisi paket dalam hal ini kurir pada perusahaan tersebut. Memang itu wajar terjadi karena kepraktisan dalam memanfaatkan peluang yang ada. Tetapi kurir tidaklah semudah perkiraan. Akan lebih baik kalau tefokus pada bidang ekspedisi saja. Seperti yang dilakukan oleh Ninja Xpress. Customer loyal telah banyak memberikan review kurir ninja xpress bernilai positif. Karena keunggulan yang hanya dimiliki oleh perusahaan ini.

Ojek Kurir vs Jasa Kurir paket-kurir-kargo-kiriman

Ada beberapa keunggulan kurir dari Ninja Xpress. Mereka saat melakukan operasional selalu menggunakan tiga pilihan sistem pengantaran paket. Hal tersebut antara lain: regular, next day, dan same day. Belum lagi opsi layanan jemput paket ke lokasi customer serta bayar di tempat. Semua itu tentu menjadi point tersendiri di tengah geliat dunia kurir yang dijalankan kompetitor. Kalau pesaing umumnya memakai sistem umum saja dalam ekspedisi. Seperti yang dilakukan ojek kurir. Mereka mempunyai opsi berupa pengantaran paket menggunakan motor atau mobil. Keduanya hanya dibedakan berdasarkan bobot dan banyaknya paket. Keunggulan lain seperti yang dijalankan Ninja Xpress tidak ditemukan. Memang benar kalau masih pengiriman dalam satu wilayah, customer bisa memantaunya lewat mode gps yang diterapkan ojek kurir. Sehingga saat melakukan pengiriman dapat dipantau. Kalau untuk pengiriman beda wilayah terlebih luar kota pengecekan seperti yang digunakan perusahaan paket umumnya, memakai resi pengiriman.

Ketersediaan aplikasi pada ojek kurir memang menjadi daya tarik tersendiri. Kemudahan dan kecepatan akses segera diperoleh customer. Akan tetapi taukah Anda bahwa jasa kurir seperti Ninja Xpress juga mempunyai aplikasi. Segalanya dimudahkan oleh mereka. Bahkan saat customer berupa perusahaan yang biasanya mempunyai jumlah kiriman paket banyak. Fasilitas COD diterapkan, pihak kurir akan menjemput paket dan menerima pembayaran langsung di tempat. Sehingga lebih praktis dan efisien. Keuntungan lain didapatkan pihak perusahaan ataupun perorangan saat butuh pengiriman paket darurat. Di sana mereka akan dimudahkan dengan jenis paket yang sampai pada hari itu juga. Pastinya sangat menguntungkan sekali karena paket penting pasti sampai di hari yang sama, harga terjangkau. Customer cenderung memilih jasa ini. Sarana Ninja Xpress dalam bentuk aplikasi juga ada. Bagi Anda yang tidak ingin ribet, mode aplikasi menjadi pilihan tepat.

Ojek Kurir vs Jasa Kurir ini

Masalah pelacakan resi mudah dilakukan, hasilnya juga tepat. Customer tidak kecewa dibuatnya. Keuntungan itu menjadi hal penting untuk efektifitas kinerja kurir paket. Mereka mampu kuat bertahan di tengah persaingan yang memanas. Begitu juga dengan Ninja Xpress,perusahaan ekspedisi ini memiliki sistem kurir handal. Itu sudah teruji melalui fasilitas yang tersedia. Keandalan tersebut bahkan telah teruji sampai kini dengan banyaknya cabang di dalam dan luar negeri. Hingga review kurir ninja xpress bermakna positif selalu digulirkan customernya. Pakai jasa kuris dari Ninja Xpress tidak akan mengecewakan sedikitpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *