Produk Asuransi Jiwa untuk Lansia

asuransi jiwa terbaik ini

Selagi masih muda, kita perlu mempertimbangan kehidupan untuk masa tua. Sudah bukan menjadi hal baru lagi jika kehidupan di masa tua akan berbeda ketika kita masih muda. Setelah berumur senja, kita akan kesulitan untuk berkarya dan bekerja. Jika kita mengalami bencana atau menderita penyakit di usia senja, kita akan kesulitan untuk menyelesaikan secara finansial jika tidak memiliki tabungan. Untuk memberikan jaminan jiwa yang lebih baik di usia senja, menjadi hal lumrah jika kita mengikuti produk asuransi.

Melalui asuransi jiwa itulah, perlindungan jiwa di masa tua dapat terjamin dengan baik. Guna memberikan kenyamanan hidup bagi masyarakat, Cigna menawarkan beberapa produk asuransi jiwa terbaik yang diperuntukan bagi lansia. Asuransi tersebut tentunya menjadi jenis asuransi yang dapat kita pilih untuk memberikan jaminan kehidupan di hari tua.

asuransi jiwa terbaik Pentingnya Mempunyai Produk Asuransi Jiwa Terbaik

Salah satu produk asuransi Cigna yang ditujukan untuk lansia adalah Cigna Second Life. Produk asuransi ini memberikan jaminan perlindungan untuk seumur hidup. Manfaat utama yang disajikan oleh asuransi Cigna Second Life dapat mencapai hingga 150 juta. Bagi para lansia yang ingin mendaftarkan dirinya pada asuransi ini tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan. Untuk pembayaran premi setiap bulan, lansia berjenis kelamin pria dan wanita memiliki jumlah premi yang berbeda. Untuk wanita lansia, ia dapat membayarkan premi sebesar Rp. 219.831 dan pria sebesar Rp. 300.268 untuk setiap bulannya. Manfaat yang akan kita peroleh dengan mengikuti Cigna Second Life adalah:

a.Mendapatkan diskon premi sebesar 10% jika premi dibayarkan setiap tahunnya
b.Pasangan suami dan isteri akan memperoleh diskon sebanyak 5% jika mengikuti asuransi secara bersama-sama
c.Memperoleh layanan telemedikal
d.Perlindungan asuransi melebihi 100 tahun
e.Memperoleh santunan kematian maksimum
f.Nilai tunai akan disediakan pada bulan ke-25 jika polis berada dalam keadaan aktif

Cigna juga menawarkan produk asuransi lainnya yang diperuntukan bagi lansia melalui Cigna Familiy Eazilife. Menjadi produk pertama asuransi yang dapat memberikan perlindungan untuk 7 anggota keluarga, Cigna Family Eazilife merupakan produk asuransi jiwa terbaik yang pernah ada. Bayangkan saja, hanya dengan satu polis ada sekitar tujuh anggota keluarga yang akan mendapatkan manfaatnya. Dari sekian produk asuransi yang Cigna miliki, Cigna Family Eazilife merupakan produk terbaru yang dimiliki oleh perusahaan asuransi tersebut. Karena ditujukan bagi lansia, asuransi ini dapat memberikan ketenangan pikiran bagi pemilik asuransi ketika berhadapan dengan usia tua kelak. Cigna Familiy Eazilife memiliki beberapa keunggulan, seperti:

asuransi jiwa terbaik unit

a.Mendapatkan kesempatan bagi seluruh anggota keluarga untuk menonton film di bioskop secara gratis setiap bulan. Perlu dicatat, hanya anggota kelaga yang namanya terdaftar pada asuransi sebagai pihak tertanggung polis yang memiliki kesempatan nonton gratis di bioskop.
b.Pengembalian premi yang dimiliiki sebesar 100%.
c.Mendapatkan manfaat perlindungan hingga 500 juta akibat resiko meninggal dunia.
d.Mendapatkan perlindungan jiwa yang diakibatkan oleh penyakit kritis. Penyakit kritis yang ditanggung oleh asuransi adalah penyakit meningitis bakteri, stroke, gagal ginjal, paru-paru dan penyakit kanker.
Pembayaran premi asuransi dapat dilakukan setiap bulan, tahun atau setiap kuartal. Masa pertanggungan dari Cigna Familiy Eazilife selama 10 tahun dengan yang pertanggungan maksimum mencapai 500 juta. Usia masuk tertanggung utama dan pasangan suami isteri adalah 18 hingga 65 tahun. Usia masuk orang tua yang ditanggung adalah 46 hingga 65 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *