Rekomendasi Operator Internet Untuk Anak Kos

cara transfer pulsa main

Menjadi anak kos tentu kamu harus belajar mengelola keuangan dengan baik. Memang ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi mulai dari biaya makan hingga beli paket internet. Meskipun di kos sudah terpasang Wifi yang kencang, tetapi kamu masih tetap membutuhkan paket internet saat keluar kosan. Salah satu cara menghemat pengeluran dapat dilakukan dengan menggunakan operator internet yang ramah di kantong, berikut ini rekomendasinya.

Daftar Provider Internet yang Murah Meriah

1. Tri (3)

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika operator internet ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Banyak masyarakat Indonesia yang memilih operator ini, terutama anak muda karena tidak ada batasan waktu untuk pemakaian paket internet yang dibeli. Jadi saat sisa kuota masih ada dan masa aktif kartu masih panjang, kamu tidak perlu membeli paket internet lagi. Untuk pilihan paketnya, kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan.

cara transfer pulsa Internet Broadband

2. Smartfren

Mungkin awal kehadirannya, jumlah pengguna operator satu ini cukup terbatas mengingat kartu perdananya berbasi CDMA. Namun, sekarang sudah banyak smartphone android yang mendukung pemakaian kartu perdana ini. Berbagai pilihan paket menarik disediakan Smartfren salah satunya paket Unlimited yang cocok bagi kamu yang hobi internet setiap waktu. Kamu juga bisa kirim pulsa ke teman, karena cara transfer pulsa dengan kartu perdana ini cukup mudah.

3. Indosat

Indosat merupakan salah satu provider yang sudah berdiri cukup lama dan masih bertahan hingga saat ini. Beberapa alasan mengapa operator ini bisa bersaing dengan yang lain, tentu dari harganya yang ramah di kantong. Operator satu ini menyediakan berbagai pilihan paket internet mulai dari yang murah hingga yang mahal. Selain itu, jumlah kuotanya juga lebih beragam mulai dari 700 MB hingga 32 GB. Dan untuk masa berlaku, kamu tinggal memilih berdasarkan kebutuhan.

Menariknya lagi, pembelian pulsa dengan harga tertentu akan diberikan bonus pulsa untuk telepon, kirim pesan hingga internet. Jadi bisa dibayangkan kamu sudah bisa menikmati internet sebelum mendaftar paket internet. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir kehabisan pulsa karena pemakaian internet yang berlebihan karena Indosat menyediakan fitur PULSA SAFE. Pulsa tetap aman meskipun kuota habis namun kecepatan internet akan berkurang hingga 65 Kbps.

4. XL

Operator selanjutnya yang cocok untuk anak kos adalah XL. Paket yang tersedia cukup praktis karena sudah dilengkapi dengan kuota utama dan kuota malam. Bahkan beberapa diantaranya juga disertai bonus aplikasi Youtube. Selain itu, kamu juga bisa memilih paket internet dengan paket nelpon untuk antisipasi jika sedang berada di lokasi yang sudah untuk akses internet. Cara transfer pulsa ke pengguna lain melalui kartu perdana ini juga bisa dilakukan dengan mudah.

cara transfer pulsa sinyal internet kuat

5. Telkomsel

Menonton film sudah menjadi kegiatan yang paling ditunggu ketika sedang liburan. Sayangnya kamu membutuhkan kuota internet yang lebih banyak untuk streaming film. Dengan memilih paket internet OMG Telkomsel, kamu akan lebih bebas menonton film sepuasnya. Menariknya lagi, kuota utama tidak akan berkurang karena provider ini sudah melengkapinya dengan kuota untuk menonton film di Viu, Iflix hingga Klik Film dan bebas akses media sosial seperti facebook dan instagram.

Itulah beberapa provider internet yang recomended untuk anak kos. Setiap provider memiliki cara masing masing untuk menarik pelanggan mulai dari menyediakan bonus internet, paket unlimited hingga masa aktif kuota mengikuti masa aktif kartu perdana. Kamu tinggal memilih kartu perdana yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya untuk kamu yang lebih suka streaming sebaiknya pilih paket yang sudah disertai kuota untuk streaming sehingga paketan tidak cepat habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *