Sekilas Tentang Pod Relx Generasi Terbaru

Pod Relx Generasi Terbaru ini

Pod relx atau relax adalah satu varian pod yang sedang hangat diperbincangkan. Pod ini menjadi salah satu pod yang nilai penjualannya naik akhir-akhir ini. Relx merupakan salah satu pengembang rokok elektrik yang produknya sudah banyak beredar di pasaran Indonesia. Pod keluaran relx didesain dengan sederhana namun mampu memberikan sensasi yang berkesan.

Pengalaman menghisap pod akan sama seperti merokok pada umumnya. Relx sendiri sudah menjadi pabrikan vapor dengan produk yang laris manis di pasaran. Setiap produk pod keluaran relx selalu diminati oleh pengguna rokok elektrik. Relx memberikan beberapa pengalaman merokok yang lain daripada produk sejenis. Pod dari relx selalu memberikan kesan unik di setiap produknya. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Pod Relx Generasi Terbaru itu

Semakin populernya tren merokok elektrik membuat banyak sekali muncul produk vapor baru. Tren vapor sendiri sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2010an namun mulai terkenal pada era 2013. Dulu rokok elektrik ini berbentuk besar dengan corong yang panjang. Seiring berkembangnya waktu, vapor sudah banyak berevolusi hingga produk melahirkan produk yang baru dengan bentuk mini dan juga mudah digunakan. Vapor mini ini sering disebut dengan pod. Berbeda dengan vapor pada umunya, pod ini menggunakan jenis nicotine lain. Nicotine yang digunakan pada produk pod adalah salt nicotine. Sensasi dari nicotine jenis ini adalah rasanya yang lebih halus dan memberikan pengalaman yang sama seperti rokok konvensional. Nicotine ini sudah banyak digunakan untuk produk pod tak terkecuali pod relx.

Generasi baru dari vapor disambut baik oleh masyarakat. Banyak orang memilih beralih menggunakan pod karena alasan yang beragam. Alasan yang umum adalah karena bentuknya yang simpel dan juga harganya yang lebih murah. Pod relx merupakan salah satu pod idaman yang banyak digunakan para pengguna vapor. Pod ini sudah menggunakan teknologi terbaru dimana chip yang digunakan mampu untuk memaksimalkan pembakaran walapun daya baterainya hampir habis. Pod generasi baru ini juga sudah tidak menggunakan tombol firing sehingga pembakaran dilakukan secara otomatis ketika menghisap pod. Teknologi ini dirasa lebih efisien dan juga lebih aman karena jika pod ini disimoan didalam kantong celana tidak akan terjadi pembakaran yang tak disengaja karena tombol firing tertekan.

Pod Relx Generasi Terbaru

Harga dari pod relx ini sangat terjangkau dengan dihargai 170 ribu saja. Pod keluaran relx menggunakan catridge habis pakai yang sudah diisi dengan liquid berkapasitas 2 ml. Rasa dari liquid sangat bermacam-macam dimana sekarang ada 8 varian rasa yang bisa kita pilih. Catridge habis pakai menandakan jika rasa liquid akan ttetap terjaga dan meminimalisir terjadinya oksidasi liquid. Pada satu paket pod keluaran relx ini berisi satu buah device, satu kabel charge, dan 2 buah catridge dengan varian rasa berbeda. Pod ini juga dibekali dengan teknologi fast charging dimana hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk sekali pengisian.

Pod relx dapat menjadi pilihan utama kita dalam membeli pod. Kelebihan dari produk ini sangat banyak dan juga dapat mengalahkan pod lain di kelasnya. Relx memang menjadi salah satu pelopor pod murah berkualitas bagus. Pod keluaran relx selalu menjadi incaran para penikmat rokok elektrik sejak pertama kali merilis produknya. Tak heran jika relx menjadi salah satu pabrikan pod dengan penjualan terbaik sepanjang tahun dan menjadi produk terlaris di pasaran Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *