Stimulasi Klitoris, Salah Satu Posisi Bercinta yang Paling Wanita Inginkan

Tidak hanya soal pola pikir, baik antara pria dan wanita juga tak bisa mengerti dan memahami satu sama lain tentang posisi bercinta yang diinginkan. Memang ada banyak posisi bercinta yang bisa dilakukan antara pria dan wanita. Salah satunya adalah stimulasi klitoris.
Apa itu yang dimaksud dengan posisi bercinta ini?
Stimulasi klitoris adalah cara penetrasi paling nikmat yang bisa dilakukan dengan teknik coital alignment atau posisi klitoris terusap dengan alat vital pria. Cara lainnya bisa dilakukan dengan tangan dan mengusapnya. Namun selain posisi tersebut, ada beberapa posisi bercinta lain yang bisa dilakukan dan sangat diinginkan wanita, berikut informasinya!
Posisi Bercinta yang Wanita Inginkan
Posisi lotus
Posisi bercinta yang satu ini merupakan posisi yang menyenangkan. Variasi posisi ini menggunakan dasar pose meditasi yang biasa digunakan ketika melakukan olahraga yoga. Anda dapat mengajak pasangan untuk saling bersila dengan posisi saling memeluk erat satu sama lain.
Posisi ini cukup nyaman dan dapat dilakukan dengan cara melilitkan kaki serta lengan ke tubuh pasangan. Kemudian pastikan bahwa posisi Anda nyaman dengan kondisi pasangan yang akan menopang tubuh wanita selama sesi bercinta berlangsung.
Setelah orgasme selesai, jangan buru – buru merebahkan badan. Nikmati waktu sesaat dengan hanya berpelukan atau berciuman dan dapatkan sensasi rileks setelah pose bercinta ini berlangsung. Nikmati waktu berdua dan saling mengobrol untuk menjalin kedekatan semakin baik. Jika masih kurang, bisa divariasikan dengan posisi bercinta yang lain.
Posisi doggy style
Posisi doggy style memungkinkan pihak wanita untuk duduk santai sembari menikmati usaha pasangan untuk membuat Anda sebagai wanita mengalami orgasme. Duduk dalam posisi merangkak sementara pasangan masuk dari arah belakang. Posisi ini mudah membuat orgasme pada wanita.
Posisi misionaris
Gaya bercinta dengan konsep posisi misionaris merupakan gaya yang paling umum dilakukan pria dan wanita. Namun walau umum, posisi ini tidak membosankan. Anda bisa membuat lebih intim dan lebih hangat dengan cara memposisikan Anda di bawah dan pasangan di atas. Posisi ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan bercinta dengan rileks dan dapat menjalin kedekatan jauh lebih baik dengan pasangan.
Posisi spoon
Posisi bercinta spoon merupakan posisi bercinta yang dilakukan dengan membelakangi pasangan dan dapat menciptakan keintiman serta menjadi salah satu posisi bercinta yang dapat membantu meredakan stress.
Spoon merupakan posisi bercinta yang memungkinkan terjadinya sentuhan fisik secara intens untuk melepaskan hormon endorfin. Posisi ini sekaligus menjadi posisi bercinta yang sangat baik untuk meredakan ketegangan sistem saraf.
Untuk melakukan gaya bercinta ini, pihak wanita tinggal berbaring membelakangi pasangan dan pasangan tak perlu banyak usaha mencapai orgasme.
Posisi the clip
Posisi bercinta ini sangat aman untuk wanita. Pria membaringkan tubuhnya dalam kondisi terlentang dengan kaki tertutup atau mengatup. Sementara wanita duduk di atas paha pria dan dapat memulai kegiatan bercinta dengan aman. Wanita hamil juga bisa melakukan pose ini untuk bercinta dengan pasangan dan aman untuk janin.
Hal ini karena posisi the clip memungkinkan mencapai orgasme tanpa perlu menekan bagian – bagian perut wanita. Terlebih posisi wanita di atas sehingga lebih minim tekanan pada area rahim atau perut.
Itulah beberapa posisi bercinta selain metode klitoris yang banyak diinginkan wanita. Anda bisa melakukannya dan dapatkan kepuasan dalam bercinta bersama pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *